Saya copas dari postingan saya di FB. Cara scale yang bisa teman2 gunakan dengan ads copy
1. Run 3 Ads . 3 angle beda. One line Ads.
2. Dapat 1 yang winning. Copas campaign ybs. Bikin versi long pake AIDA, versi review, versi power word dan versi Bullet lists dari ads yang win tadi
3. Sekarang temen2 punya 4 versi copy yang siap di launch dan kemungkinan besar akan profit, karena angle tersebut dah dites dan terbukti win.
DETAIL:
Jadi di tiap produk mestinya ada ? ???.
Emotional ??? dan Rational ???
????????? ???:
Why ini bisa dibikin banyak dan berkali-kali, Why inilah yang kita pake untuk jualan.
Tembak emosi mereka, karena emosi adalah alat paling gampang untuk memanipulasi.
Coba lihat, manusia seringkali menggunakan pendekatan emosional untuk menguasai percakapan dan mencapai tujuan.
Kamu berbeda pendapat dengan temanmu masalah Capres misal.
Ketika dia kalah dan tidak bisa memaksakan pendapatnya.
Dia akan mulai ngomong
???? ?? ??? ?? ????ℎ ????? ???? ??????? ????????? ?? ????? 3 ????? ????? ???? ????????
Lha? Hubungannya apa coba? Wkwkwkw
Nah di kasus jualan madu ini kita ambil satu
“???? ? ??? ???? ????? ????? ???? ?????”
Btw emotional why ini bisa dibikin banyak dan berkali-kali. Dinamis.
Beda dengan Rational yang itu-itu aja. Alias statis
???????? ???
Ini biasanya benefit produk, atau benefit yang mereka dapatkan ketika melakukan transaksi dengan kita
Contoh:
???? ??? ???? ????
?????????? ???? ???
????? ??????????????
?????????? ??????
? ?????? ?? ??? ????????? ???? ???????
???
Ok. Sekarang saya akan coba membikin 5 versi dari angle ????? ????? diatas. Versi one line buat tes, versi long pake AIDA, versi review, versi power word dan versi Bullet lists
??? ????:
Madu X. Madu yang sudah terbukti bikin suara tambah merdu dan enak didengar, cocok untuk yang suka bikin cover di yutub
Info lengkap klik link dibawah ya kak
????
???? ????, ??????? ??? ???????, ????? ????????? ???.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ???????? ????? ???? ???? ?? ???? ??????? ?????.
??? ??? ??????? ????? ???, ?????-??????? ?????????? ??…
???? ??? ????????? ??? ????? ??????? ?????, ?????-????? ???. ??? ???? ????? ????? ????, ?????? ??? ???? ?????.
??? ?????? ????, ????? ??? ???? ?????? ??????? ?????? ?????. ?????? ??? ??? ?????? ?? ???????? ????????? ??? ???????????
???????? 2 ????? ???? ???? ???? ??? ???? ??????
?????? ??? ???? ????? ??? ????????? ?? ????? ???? ??????. ??? ?????? ?? ????
“?? ??? ???? ??????-?????? ?? ????? ???, ?? ????? ???. ???? ??? ???? ????? ????? ?? ?????? ?????”.
???????? ??? ????, ??? ????? ???? ??? ??? ???? ??????.
??????? ???????? ????????, ??? ????? ????? ????.
?? ?? ????????, ??? ???????? ????? ???? ???????????? ???? ?? ????????.
?????? ?????? ??????? ?????? ????? ??? ???? ????????.
???????????? ???? ???? ??????? ????????? ????..
??? ???? ???????? ???? ????? ????? ????, ???? ???? ????? ???? 1 ????? ????????, ???????? ???? ??? ???? ???? ?????
?? ??, ???? ??? ???????? ???? ???? ? ???, ??? ?? ???????
????://???.????????.???
????://???.????????.???
??? ???? ???? ???? ??? ???? ???? ????, ????? ????? ???? 2 ?????? 1. ?? ??? ???????? ????? ??? ??? ??. ??? ??? ??…
??, ?????-???????? ??????????, ???? ???? ?? ????, ?????-????? ??. #??????????. ?? ???? ??????-???? ???? ?? ????? ??????
Ok Saya breakdown ya
????. ?????????. ????????. ??????. ??????
?????????
(???? ????, ??????? ??? ???????, ????? ????????? ???.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ???????? ????? ???? ???? ?? ???? ??????? ?????.)
HALO GAES. Gaes dipakai karena itu panggilan “kekinian” yang lazim dipake anak muda sekarang. Apalagi angle yang kita pakai adalah SUARA MERDU. Yang notabene targetnya adalah adalah para yutuber dan anak muda yang suka olah vokal. Diharapkan pemakaian kata GAES ini familiar dan mengena di mereka
KENALIN AKU MELIANA, BIASA DIPANGGIL LIA
Ini untuk mengakrabkan. Nama lengkap aku ini, tapi panggil aku ini aja ya. Agar mereka nyaman dan merasa si LIA ini adalah benar salah satu diantara mereka.
Hati-hati dengan pemilihan nama, jangan pakai nama yang terlalu pasaran atau jadul, dan jangan pake nama-nama yang susah di eja kaya banyak nama bayi sekarang.
Takutnya si audience akan ngerasa “asing”
Jadi pilihlah nama “average” di kelompok audience yang kita target.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ??????? ???? ???? ??????? ?????
Line ini menegaskan maksud dari line sebelumnya. Ini menerangkan bahwa kita sebaya dan aku cuma orang biasa kaya kalian semua.
Karena kalo orang kaya kemungkinan dia ga kan kerja part time jadi kasir
Sebab target market si madu yang harganya seratus ribuan ini emang bukan orang kaya kan?
Dengan menjelaskan si Lia adalah adalah salah satu diantara mereka di paragraf pertama. Kita harapkan kita sudah bisa mendapatkan ATTENTION si calon buyer ini.
????????
??? ??? ?ℎ????? ????? ??ℎ, ????ℎ-????ℎ?? ?????????? ?? ..
Nah ini, SHARING, CERITA, STORY.
Semua orang senang denger cerita. Anak-anak suka dibacain cerita, dan Al Quran pun isinya cerita semua.
Sampe disini diharapkan mereka kepo dan TERTARIK alias INTEREST untuk terus membaca.
??????? ?????? ???? ????? ???? ????? ??????? ??????.
??????.
??? ?????? ????, ????? ??? ???? ?????? ??????ℎ ?????? ?????. ?????? ??? ??? ?????? ?? ????ℎ??? ????????? ??? ???????????
???????? 2 ????? ???? ???? ???? ??? ???? ??????
?????? ??? ???? ????? ??? ????????? ?? ????? ???? ??????. ??? ?????? ?? ???ℎ
“?? ??? ???? ??????-?????? ?? ????? ??ℎ, ?? ????? ???. ???? ??? ???? ????? ????? ?? ?????ℎ ?????”.
???????? ??? ????, ??? ????? ???? ??? ??? ???? ??ℎ???.
??????? ???????? ????????, ??? ????? ????? ????.
?ℎ ?? ????????, ??? ???????? ????? ???? ???????????? ???? ?? ????????.
?????? ?????? ??????? ?????ℎ ????? ??? ???? ????????.
???????????? ???? ???? ??????? ????????? ℎ?ℎ?..
??? ???? ???????? ???? ????? ????? ????, ???? ???? ????? ???? 1 ????? ????????, ???????? ???? ??? ???? ???? ?????
Ini jelas teknik tradisional copywriting, problem/solution. Tapi ketika orang dah sampe kesini, besar kemungkinan dia akan terus ke LP.
Tugas kita adalah membuat cerita ini se natural mungkin
Kakaknya singgah, trus kelupaan. Masuk akal
Daripada anter ke Priok, ongkosnya berapa dari Depok. Mending dia beli lagi
Instant Result. Yang dibuktikan komen dari subscriber bilang suaranya bagus
1. Run 3 Ads . 3 angle beda. One line Ads.
2. Dapat 1 yang winning. Copas campaign ybs. Bikin versi long pake AIDA, versi review, versi power word dan versi Bullet lists dari ads yang win tadi
3. Sekarang temen2 punya 4 versi copy yang siap di launch dan kemungkinan besar akan profit, karena angle tersebut dah dites dan terbukti win.
DETAIL:
Jadi di tiap produk mestinya ada ? ???.
Emotional ??? dan Rational ???
Why ini bisa dibikin banyak dan berkali-kali, Why inilah yang kita pake untuk jualan.
Tembak emosi mereka, karena emosi adalah alat paling gampang untuk memanipulasi.
Coba lihat, manusia seringkali menggunakan pendekatan emosional untuk menguasai percakapan dan mencapai tujuan.
Kamu berbeda pendapat dengan temanmu masalah Capres misal.
Ketika dia kalah dan tidak bisa memaksakan pendapatnya.
Dia akan mulai ngomong
???? ?? ??? ?? ????ℎ ????? ???? ??????? ????????? ?? ????? 3 ????? ????? ???? ????????
Lha? Hubungannya apa coba? Wkwkwkw
Nah di kasus jualan madu ini kita ambil satu
“???? ? ??? ???? ????? ????? ???? ?????”
Btw emotional why ini bisa dibikin banyak dan berkali-kali. Dinamis.
Beda dengan Rational yang itu-itu aja. Alias statis
Ini biasanya benefit produk, atau benefit yang mereka dapatkan ketika melakukan transaksi dengan kita
Contoh:
???? ??? ???? ????
?????????? ???? ???
????? ??????????????
?????????? ??????
? ?????? ?? ??? ????????? ???? ???????
???
Ok. Sekarang saya akan coba membikin 5 versi dari angle ????? ????? diatas. Versi one line buat tes, versi long pake AIDA, versi review, versi power word dan versi Bullet lists
Madu X. Madu yang sudah terbukti bikin suara tambah merdu dan enak didengar, cocok untuk yang suka bikin cover di yutub
Info lengkap klik link dibawah ya kak
???? ????, ??????? ??? ???????, ????? ????????? ???.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ???????? ????? ???? ???? ?? ???? ??????? ?????.
??? ??? ??????? ????? ???, ?????-??????? ?????????? ??…
???? ??? ????????? ??? ????? ??????? ?????, ?????-????? ???. ??? ???? ????? ????? ????, ?????? ??? ???? ?????.
??? ?????? ????, ????? ??? ???? ?????? ??????? ?????? ?????. ?????? ??? ??? ?????? ?? ???????? ????????? ??? ???????????
???????? 2 ????? ???? ???? ???? ??? ???? ??????
?????? ??? ???? ????? ??? ????????? ?? ????? ???? ??????. ??? ?????? ?? ????
“?? ??? ???? ??????-?????? ?? ????? ???, ?? ????? ???. ???? ??? ???? ????? ????? ?? ?????? ?????”.
???????? ??? ????, ??? ????? ???? ??? ??? ???? ??????.
??????? ???????? ????????, ??? ????? ????? ????.
?? ?? ????????, ??? ???????? ????? ???? ???????????? ???? ?? ????????.
?????? ?????? ??????? ?????? ????? ??? ???? ????????.
???????????? ???? ???? ??????? ????????? ????..
??? ???? ???????? ???? ????? ????? ????, ???? ???? ????? ???? 1 ????? ????????, ???????? ???? ??? ???? ???? ?????
?? ??, ???? ??? ???????? ???? ???? ? ???, ??? ?? ???????
????://???.????????.???
????://???.????????.???
??? ???? ???? ???? ??? ???? ???? ????, ????? ????? ???? 2 ?????? 1. ?? ??? ???????? ????? ??? ??? ??. ??? ??? ??…
??, ?????-???????? ??????????, ???? ???? ?? ????, ?????-????? ??. #??????????. ?? ???? ??????-???? ???? ?? ????? ??????
Ok Saya breakdown ya
????. ?????????. ????????. ??????. ??????
(???? ????, ??????? ??? ???????, ????? ????????? ???.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ???????? ????? ???? ???? ?? ???? ??????? ?????.)
HALO GAES. Gaes dipakai karena itu panggilan “kekinian” yang lazim dipake anak muda sekarang. Apalagi angle yang kita pakai adalah SUARA MERDU. Yang notabene targetnya adalah adalah para yutuber dan anak muda yang suka olah vokal. Diharapkan pemakaian kata GAES ini familiar dan mengena di mereka
KENALIN AKU MELIANA, BIASA DIPANGGIL LIA
Ini untuk mengakrabkan. Nama lengkap aku ini, tapi panggil aku ini aja ya. Agar mereka nyaman dan merasa si LIA ini adalah benar salah satu diantara mereka.
Hati-hati dengan pemilihan nama, jangan pakai nama yang terlalu pasaran atau jadul, dan jangan pake nama-nama yang susah di eja kaya banyak nama bayi sekarang.
Takutnya si audience akan ngerasa “asing”
Jadi pilihlah nama “average” di kelompok audience yang kita target.
??? ??????? ?? ?????. ???? ????? ?1 ??? ??????? ???? ???? ??????? ?????
Line ini menegaskan maksud dari line sebelumnya. Ini menerangkan bahwa kita sebaya dan aku cuma orang biasa kaya kalian semua.
Karena kalo orang kaya kemungkinan dia ga kan kerja part time jadi kasir
Sebab target market si madu yang harganya seratus ribuan ini emang bukan orang kaya kan?
Dengan menjelaskan si Lia adalah adalah salah satu diantara mereka di paragraf pertama. Kita harapkan kita sudah bisa mendapatkan ATTENTION si calon buyer ini.
??? ??? ?ℎ????? ????? ??ℎ, ????ℎ-????ℎ?? ?????????? ?? ..
Nah ini, SHARING, CERITA, STORY.
Semua orang senang denger cerita. Anak-anak suka dibacain cerita, dan Al Quran pun isinya cerita semua.
Sampe disini diharapkan mereka kepo dan TERTARIK alias INTEREST untuk terus membaca.
??????? ?????? ???? ????? ???? ????? ??????? ??????.
??? ?????? ????, ????? ??? ???? ?????? ??????ℎ ?????? ?????. ?????? ??? ??? ?????? ?? ????ℎ??? ????????? ??? ???????????
???????? 2 ????? ???? ???? ???? ??? ???? ??????
?????? ??? ???? ????? ??? ????????? ?? ????? ???? ??????. ??? ?????? ?? ???ℎ
“?? ??? ???? ??????-?????? ?? ????? ??ℎ, ?? ????? ???. ???? ??? ???? ????? ????? ?? ?????ℎ ?????”.
???????? ??? ????, ??? ????? ???? ??? ??? ???? ??ℎ???.
??????? ???????? ????????, ??? ????? ????? ????.
?ℎ ?? ????????, ??? ???????? ????? ???? ???????????? ???? ?? ????????.
?????? ?????? ??????? ?????ℎ ????? ??? ???? ????????.
???????????? ???? ???? ??????? ????????? ℎ?ℎ?..
??? ???? ???????? ???? ????? ????? ????, ???? ???? ????? ???? 1 ????? ????????, ???????? ???? ??? ???? ???? ?????
Ini jelas teknik tradisional copywriting, problem/solution. Tapi ketika orang dah sampe kesini, besar kemungkinan dia akan terus ke LP.
Tugas kita adalah membuat cerita ini se natural mungkin
Kakaknya singgah, trus kelupaan. Masuk akal
Daripada anter ke Priok, ongkosnya berapa dari Depok. Mending dia beli lagi
Instant Result. Yang dibuktikan komen dari subscriber bilang suaranya bagus