By Tilla (@tillana1)
Tiba2 settingan apple jd bgini. Pantesan gak pernah liat iklan fb. Percuma setting pixel klo tb2 settingan iphone pada turn off
Tanggapan Andre Herwin (https://t.me/c/1201046139/327945)
Mau menanggapi ini bro @tillana1 , agar clear , takut misleading ,
jadi user IOS itu masih dan akan menerima Ads dari beberapa Advertiser , settingan di atas , hanya memberikan opsi user IOS untuk datanya mau di ambil atau tidak
Iklan tetap tampil , dan volume Iklan di IOS dan android tetap sama
Tidak ada yang lebih banyak atau lebih kurang
Jadi menurut saya kalau mau targetkan IOS User , mainnya Broad , jangan terlalu spesific ,karena spesific belum tentu tepat sasaran sekarnag di FB
Jadi kalau di tanya , Bagusan targetkan IOS atau Android , saran saya hajar 22nya
Tapi cara mainnya di bedain .
Ohh ia untuk targetting dampaknya kecil , yang paling berdampak itu reporting
Jadi harus ganti cara baca datanya sihh
Itu menurut saya.
Q&A:
Q: apakah profile sebagai IOS user bukan sebuah data ?
A: Dari webinar FB kemarin
Untuk mebedakan User Ios dan User Android itu FB masih bisa pak
Tapi data yang spesific seperti Nama , alamat , behaviour dan sebagainya itu sudah terbatas FBnya
Kata FB kemarin seperti itu
Saya rekomendasikan liat youtube pak Albert ( Video terbaru) , di sana di kasi tau data apa aja yang FB gak boleh ambil dari IOS user
Tiba2 settingan apple jd bgini. Pantesan gak pernah liat iklan fb. Percuma setting pixel klo tb2 settingan iphone pada turn off
Tanggapan Andre Herwin (https://t.me/c/1201046139/327945)
Mau menanggapi ini bro @tillana1 , agar clear , takut misleading ,
jadi user IOS itu masih dan akan menerima Ads dari beberapa Advertiser , settingan di atas , hanya memberikan opsi user IOS untuk datanya mau di ambil atau tidak
Iklan tetap tampil , dan volume Iklan di IOS dan android tetap sama
Tidak ada yang lebih banyak atau lebih kurang
Jadi menurut saya kalau mau targetkan IOS User , mainnya Broad , jangan terlalu spesific ,karena spesific belum tentu tepat sasaran sekarnag di FB
Jadi kalau di tanya , Bagusan targetkan IOS atau Android , saran saya hajar 22nya
Tapi cara mainnya di bedain .
Ohh ia untuk targetting dampaknya kecil , yang paling berdampak itu reporting
Jadi harus ganti cara baca datanya sihh
Itu menurut saya.
Q&A:
Q: apakah profile sebagai IOS user bukan sebuah data ?
A: Dari webinar FB kemarin
Untuk mebedakan User Ios dan User Android itu FB masih bisa pak
Tapi data yang spesific seperti Nama , alamat , behaviour dan sebagainya itu sudah terbatas FBnya
Kata FB kemarin seperti itu
Saya rekomendasikan liat youtube pak Albert ( Video terbaru) , di sana di kasi tau data apa aja yang FB gak boleh ambil dari IOS user
Attachments
-
36.4 KB Views: 274