Dampak Update IOS pada iklan

PUSTAKA

Moderator
Satgas
By Tilla (@tillana1)



Tiba2 settingan apple jd bgini. Pantesan gak pernah liat iklan fb. Percuma setting pixel klo tb2 settingan iphone pada turn off


Tanggapan Andre Herwin (https://t.me/c/1201046139/327945)

Mau menanggapi ini bro @tillana1 , agar clear , takut misleading ,

jadi user IOS itu masih dan akan menerima Ads dari beberapa Advertiser , settingan di atas , hanya memberikan opsi user IOS untuk datanya mau di ambil atau tidak

Iklan tetap tampil , dan volume Iklan di IOS dan android tetap sama

Tidak ada yang lebih banyak atau lebih kurang

Jadi menurut saya kalau mau targetkan IOS User , mainnya Broad , jangan terlalu spesific ,karena spesific belum tentu tepat sasaran sekarnag di FB

Jadi kalau di tanya , Bagusan targetkan IOS atau Android , saran saya hajar 22nya

Tapi cara mainnya di bedain .

Ohh ia untuk targetting dampaknya kecil , yang paling berdampak itu reporting

Jadi harus ganti cara baca datanya sihh

Itu menurut saya.

Q&A:

Q:
apakah profile sebagai IOS user bukan sebuah data ?
A: Dari webinar FB kemarin

Untuk mebedakan User Ios dan User Android itu FB masih bisa pak

Tapi data yang spesific seperti Nama , alamat , behaviour dan sebagainya itu sudah terbatas FBnya

Kata FB kemarin seperti itu

Saya rekomendasikan liat youtube pak Albert ( Video terbaru) , di sana di kasi tau data apa aja yang FB gak boleh ambil dari IOS user
 

Attachments

Top